Your Visitor to

Kamis, 30 Juni 2011

Uang City Berbicara, Bek Timnas Inggris Merapat?

Headline
Leighton Baines



Pelatih City Roberto Mancini mengincar bek kiri Timnas Inggris dan Everton Leighton Baines dengan mengajukan tawaran 20 juta pound (Rp 276 miliar). Mancini sudah mengincar Baines sejak tahun lalu, namun tawarannya terus ditolak David Moyes, pelatih Everton.

Kini Mancini kembali menggoda keteguhan hati Moyes untuk mempertahankan skuad terbaiknya dengan menawarkan uang 20 juta pound plus dua pemain, demikian dinukil dari The Sun.
Tawaran ini tentu membuat Moyes harus berpikir keras. Pasalnya, Everton tak punya dana untuk membeli pemain incaran mereka, Charles N’Zogbia. Bahkan untuk sekedar uang muka pun mereka juga tak punya.
Seperti klub kecil lainnya, Moyes sadar betul bahwa ia harus bisa menjual pemain lama untuk mendapatkan uang, sebelum membeli pemain baru.
Dilihat dari sisi finansial, tawaran dari City ini cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, empat tahun lalu, The Toffees hanya mengeluarkan enam juta pound untuk mendapatkan mantan bek Wigan Athletic tersebut.
Sementara itu, untuk dua pemain yang akan ditawarkan City. Penyerang Timnas Togo Emmanuel Adebayor serta mantan bek timnas Inggris U-21 Nedum Onuoha adalah yang teratas. City berharap bisa mendapatkan penyerang dan bek yang lebih kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar