Your Visitor to

Senin, 20 Juni 2011

Moratti: Tiga Bintang Inter Tak Dijual

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyatakan, penyerang Samuel Eto’o, gelandang Wesley Sneijder, dan bek Maicon tak akan dijual pada bursa transfer ini. Ketiganya, kata Moratti, sudah mengungkapkan keinginan mereka untuk bertahan di Giuseppe Meazza.
Ketiga pemain itu sempat diberitakan mendapat tawaran dari sejumlah klub dan mempertimbangkan menerimanya. Sementara Eto'o dan Sneijder disebut akan pindah ke Premier League, Maicon diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid.
"Yang bisa saya katakan soal berita transfer Eto’o, Sneijder dan Maicon adalah bahwa saya sudah berbicara kepada mereka. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tak ingin meninggalkan klub," kata Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.
Sang patron menambahkan, pihaknya tetap fokus memonitor perkembangan di bursa transfer untuk melihat kemungkinan menambah kekuatan di musim depan.
"Jelas bahwa kami sangat fokus pada segala sesuatu yang terjadi di pasar transfer saat ini. Bukan hanya pada pemain yang bisa meninggalkan kami, tapi juga pada pemain yang berpotensi bisa bergabung dengan kami," ujarnya.
Hingga saat ini, Inter belum mendapatkan satu pemain pun. Namun, dilaporkan media Italia, mereka hampir pasti mematenkan status Yuto Nagatomo dari Cesena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar