Your Visitor to

Jumat, 24 Juni 2011

Arsenal Buru Titisan Cesc Fabregas

Ricardo Alvarez

Arsenal dikabarkan menyiapkan fulus 11 juta poundsterling (Rp 151 miliar) untuk memboyong "titisan Cesc Fabregas", Ricardo Alvarez. Arsenal saat ini tengah bernegosiasi dengan Velez Sarsfield untuk menggaet gelandang asal Argentina tersebut.


"Ia diminati," ujar sumber The Sun. "Belum ada perjanjian dengan klubnya, Velez Sarsfield, tapi Arsenal memang mengincar Alvarez."

Bulan lalu, Arsenal menjajaki memboyong gelandang berusia 23 tahun tersebut. Namun, perundingan menemui jalan buntu setelah bos Presiden Velez Fernando Raffani membanderol harga 11 juta pounds (Rp 151 miliar) untuk Alvarez kepada bos Chelsea Richard Law.

Dalam 10 hari ke depan, Arsenal bakal memulai latihan pra-musim. Karena itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger bakal memulai kembali perburuan Alvarez.

Tim berjuluk The Gunners tersebut semalam menegaskan mereka belum mencapai kesepakatan dengan Velez. Namun, Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengklaim Arsenal sudah menggaet Alvarez.

"Kami sudah menjajakinya sejak Januari, tapi Alvarez membuat kami menyerah dan bergabung dengan Arsenal," ujar Zamparini.

Alvarez bermain di posisi yang sama dengan Fabregas. Kehadiran Alvarez diperkirakan memuluskan langkah Fabregas ke Barcelona.

Barcelona bakal mengajukan penawaran kedua untuk memboyong Fabregas. Pada penawaran pertama, El Barca menyodorkan 27 juta pounds (Rp 370 miliar) untuk gelandang berusia 24 tahun tersebut. Namun, tawaran itu ditolak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar