Your Visitor to

Kamis, 19 Mei 2011

Wenger: Dengan Fabregas, Arsenal Lebih Baik


Kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku akan berusaha membuat kapten Cesc Fabregas (24) tetap menjadi bagian dari timnya pada musim depan. Fabregas sendiri disebutnya punya komitmen dan tanggung jawab tinggi sebagai seorang kapten.
Fabregas sempat didekati Barcelona musim lalu. Fabregas sendiri disebut media-media Inggris mempertimbangkan diri untuk bergabung dengan mereka. Namun, atas nama ikatan kontrak sampai 2015, Arsenal berhasil mempertahankannya.
Salah satu alasan Fabregas ingin pindah karena tidak pernah menjuarai apa pun sejak 2005. Mengingat Arsenal mengakhiri musim ini tanpa gelar, sejumlah kalangan mempertanyakan kelanjutan kerja sama Fabregas dan Arsenal.
"Saya mengharapkannya tetap di sini. Saya akan berusaha sangat keras untuk mempertahankannya. Anda harus selalu berjuang ketika memiliki pemain dengan kualitas sepertinya," ujar Wenger.
"Saya percaya, kebanggaan terbesar untuk seorang kapten adalah komitmen kepada klub dan membawa trofi kepada tim."
"Seorang pemain yang berubah setiap mengalami frustrasi karena tak meraih trofi tak akan pergi ke mana pun."
"Saya percaya kualitas kehidupan olahraga adalah komitmen kepada klub. Bukan hanya pindah karena segalanya tidak berjalan sesuai harapan."
"Saya percaya Cesc Fabregas bermain 22 dari 38 pertandingan pada musim ini. Kami mengharapkannya bermain 30-28 kali pada musim depan dan itu akan menciptakan perbedaan besar dalam hal efisiensi kerja tim," paparnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar