Your Visitor to

Selasa, 10 Mei 2011

Mourinho Incar Tevez

Madrid: Carlos Tevez menjadi target utama belanja manajer Real Madrid Jose Mourinho musim panas nanti. Selain itu The Special One juga masih mengincar satu pemain bundesliga lagi Hamit Altintop.

Striker Manchester City itu sudah diidamkannya sejak Januari lalu. Namun El Real justru meminjam rekan setimnya Emmanuel Adebayor. Mourinho meminta manajer umum El Real Jorge Valdano untuk menghubungi agen Tevez, Kia Joorabchian, tentang tawaran 35 juta pound. Mengingat tingginya harga Tevez dan Madrid baru saja mengikat Nuri Sahin kemungkinan El Real akan melego Lassana Diarra dan Sergio Canales untuk mendapatkan dana tambahan.

Sementara itu harian terbit Spanyol, Marca, melaporkan Altintop dibidik karena kontraknya bersama FC Holywood akan berakhir musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai cocok memenuhi kebutuhan Mou yang menyukai karakter todocampista (bisa berperan sebagai gelandang maupun defender). Altintop terbiasa beroperasi di sayap kanan dan juga mampu menjadi gelandang bertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar