Your Visitor to

Rabu, 04 Mei 2011

Mou Sudah Tahu Madrid Bakal Kalah

 Foto: Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka saat memberikan keterangan pers/Getty Images
Foto: Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka saat memberikan keterangan pers/Getty Images

BARCELONA - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho nampaknya tidak terlalu kecewa dengan kegagalan timnya melaju ke final Liga Champions musim ini. Pasalnya, sang entrenador sudah memprediksi bahwa El Real tidak akan bisa menang melawan Barcelona.

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Aitor Karanka yang menggantikan tugas Mou mendampingi Cristiano Ronaldo dkk saat bermain imbang 1-1 melawan Barca pada leg kedua di Camp Nou dini hari tadi. Hasil ini memaksa Madrid tersingkir, karena kalah agregat 3-1, setelah sebelumnya kalah 0-2 di pertemuan pertama.

Menurut Karanka, Mourinho yang pada pertandingan tersebut menyaksikan dari Hotel, mengatakan, Madrid tidak mungkin bisa menundukkan Barcelona, karena selalu mendapat bantuan dari wasit. Dan prediksi Mou pun terbukti benar, terutama setelah gol Gonzalo Higuain dianulir wasit Franck De Bleeckere yang menganggap Cristiano Ronaldo lebih dulu melakukan pelanggaran kepada Javier Mascherano.

“Mourinho mengatakan kepada saya, mustahil bagi Madrid untuk memenangkan pertandingan, dan itu terbukti benar. Semua Madridista pastinya marah dan kecewa atas apa yang mereka lihat malam ini,” papar Karanka dalam konferensi pers usai laga seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (4/5/2011).

“Dengan 41 menit tersisa, gol kami yang tidak disahkan telah memberikan dampak besar. Faktanya ada di sana dan semua orang melihat bahwa gol tersebut sah,” keluh Karanka yang menilai wasit seharusnya mengesahkan gol Higuain karena Ronaldo tidak dengan sengaja menjatuhkan Mascherano, tapi karena hilang keseimbangan usai berbenturan dengan Gerard Pique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar