Your Visitor to

Jumat, 27 Mei 2011

Coentrao Inginkan Madrid, Bukan Bayern


Bek Benfica, Fabio Coentrao

Bek Benfica, Fabio Coentrao, secara terang-terangan menyatakan minatnya bermain untuk tim papan atas Spanyol, Real Madrid. Saking ngebet-nya, Coentrao hanya mau ke Madrid jika harus keluar dari Benfica.
Coentrao sebenarnya sedang diincar raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Bahkan, beberapa media Jerman dan Portugal menyatakan sudah ada kesepakatan di antara kedua belah pihak mengenai transfer Coentrao. Namun, isu tersebut terbantahkan dengan pernyataan Coentrao ini.
"Apa yang aku inginkan adalah bermain untuk Madrid. Mereka tim terbaik di dunia, satu-satunya tim yang akan aku tuju jika keluar dari Benfica. Tentu saja aku sangat senang jika dikaitkan dengan Madrid, tetapi belum ada kepastian saat ini," kata Coentrao kepada AS.com.
"Madrid adalah yang terbaik di dunia. Mereka memiliki pemain terbaik di dunia dan aku punya banyak teman di sana. Seperti kukatakan, tidak ada yang pasti. Namun, aku berharap kesepakatan bisa pergi ke depan. Kami harus tenang," ujarnya.
Ia menambahkan, "Aku bermain untuk klub besar, tetapi aku siap mengubahnya hanya untuk Madrid karena mereka adalah klub yang terbaik di dunia dan memiliki pelatih terbaik di dunia."
Ketika ditanya apakah dia berkomunikasi dengan rekannya sesama Portugal di Madrid, Coentrao menjawab, "Tentu saja aku berbicara dengan Cristiano (Ronaldo), Pepe, dan (Ricardo) Carvalho. Akan tetapi, saat ini aku masih seorang pemain Benfica meskipun aku tertarik bermain untuk Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar