Your Visitor to

Selasa, 10 Mei 2011

Sagna Sebut Arsenal Terlalu Baik

LONDON-Pemain belakang Arsenal Bacary Sagna mengaku penyebab the Gunners gagal mengakhiri puasa gelar pada musim ini karena mereka terlalu baik.

Kekalahan Arsenal dari finalis Piala FA Stoke pada Minggu (8/5) dan kemenangan Manchester United atas Chelsea memupuskan harapan tim besutan Arsene Wenger itu untuk menjadi juara Liga Primer. Kemudian kekalahan dari Birmingham di final Piala Liga serta dari MU dan Barcelona di ajang Piala FA dan Liga Champions berarti Arsenal sudah selama enam musim tanpa gelar. Menurut Sagna kurangnya daya juang menjadi alasan kegagalan tim gudang peluru itu merenggut gelar juara musim ini.

"Kami telalu baik. Kami harus bisa menunjukkan semangat bertarung yang lebih tinggi. Kami harus bisa melancarkan serangan yang lebih mematikan lagi," ujar pemain belakang berusia 28 tahun itu kepada Arsenal TV Online.

"Kami juga sulit bertahan menghadapi pemain-pemain besar seperti yang dimiliki Stoke," imbuhnya.

Kurangnya mental juara di kubu Arsenal membuat banyak pengamat menyerukan agar Wenger membeli beberapa pemain berpengalaman menjelang musim depan. Namun, Sagna optimistis skuat yang ada saat ini bisa menjadi juara jika mereka mau merubah pola pikir mereka

Sagna Sebut Arsenal Terlalu Baik
Bacary Sagna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar