Your Visitor to

Kamis, 19 Mei 2011

Kagawa Sukses Jalani Operasi

F: Shinji Kagawa saat meninggalkan Qatar (daylife)
Shinji Kagawa
Bintang Borussia Dortmund dan Timnas Jepang Shinji Kagawa, dilaporkan sukses menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya.

Seperti dilaporkan Bild, Senin (31/1/2011), gelandang dengan teknik tinggi ini menjalani operasi di rumah sakit universitas Tokyo.

Gelandang 21 tahun ini mengalami cedera patah tulang metatarsal kala membela Jepang di Piala Asia 2011. Kagawa terkapar kala Samurai Biru menyingkirkan Korea Selatan di semifinal.

Jepang pun terpaksa kehilangan Kagawa saat meladeni Australia di partai final. Namun, skuad besutan Alberto Zaccheroni ini sukses menang 1-0 dan membawa pulang trofi Piala Asia.

Kagawa menyatakan, dirinya akan segera kembali ke Jerman meskipun harus absent hingga akhir musim ini.

Operasi Kagawa ini dikawal langsung oleh dokter Timnas Jepang Hiroshi Ikeda. Pihak Jepang juga sudah menghubungi fisioterapis Dortmund Markus Braun dan menjelaskan situasi terakhir Kagawa.

"Mister Ikeda dan saya akan tetap berkomunikasi tentang proses pemulihan Kagawa. Kita akan membahas bagaimana Shinji akan memulai program pemulihan dan hal-hal lainnya," jelas Braun.

Kagawa sendiri menjadi pemain kunci di Dortmund sepanjang musim ini. Kagawa suskes menjaringkan delapan gol dalam 17 penampilan di ajang Bundesliga, sekaligus mengantarkan Dortmund ke papan atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar