Your Visitor to

Rabu, 04 Mei 2011

Ronaldo: Madrid Jujur, Barca Ditolong Wasit!

 Cristiano Ronaldo.(foto:Daylife)
Cristiano Ronaldo

MADRID – Barcelona lolos ke final Liga Champions berkat bantuan wasit? Ya itu kesimpulan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo setelah disingkirkan Lionel Messi dkk dengan dua laga yang berakhir dengan agregat 1-3.

“Kami tahu kami bisa mengalahkan Barca, tapi wasit tidak membiarkan itu terjadi. Sekali lagi wasit tidak mengizinkan kami untuk menentukan hasil,” tuding Ronaldo, seperti dikutip Sportinglife, Rabu (4/5/2011).

Wasit di leg pertama Wolfgang Stark menguntungkan Barca, dengan mengeluarkan kartu merah kepada Pepe, saat kedudukan masih 0-0. Setelah itu, Madrid kehilangan keseimbangan dan kebobolan dua gol Messi.

“Wasit di pertandingan pertama merebut peluang kami untuk lolos ke final. Siapapun yang mengerti tentang sepakbola tahu bahwa Barcelona mendapatkan perlakuan istimewa.”

Sementara di laga kedua dini hari tadi, wasit Frank De Bleeckere menganulir gol Gonzalo Higuain, dengan alasan Ronaldo lebih dulu melanggar Mascherano. Fakta itu menunjukkan wasit telah memberikan keistimewaan kepada Barca.

“Barcelona punya kekuatan besar di luar lapangan. Kami menjuarai Copa del Rey dengan jujur. Saya tidak melihat Barca lebih baik dari kami, tapi mereka lebih banyak dibantu wasit,” ujar Ronaldo ketus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar