Your Visitor to

Selasa, 10 Mei 2011

Preview: Real Madrid vs Getafe


CR7 (c) AFP
CR7

Jika di Sevilla saja CR7 bisa mencetak empat gol, lalu berapa gol yang akan ia sanggup ciptakan di Bernabeu malam ini ketika bersua Getafe?Ronaldo memang menjadi bintang akhir pekan kemarin ketika quat-trick berhasil ia bukukan di Ramon Sanchez Pizjuan, kini Getafe yang timpang datang ke rumah Los Blancos jelas akan ia jadikan sasaran empuk.
Getafe yang merupakan asuhan Michel datang dengan segudang masalah, ketika mereka terancam degradasi mereka malah tak akan diperkuat pilar utama mereka karena cedera. Trio Pedro Rios, Ivan Marcano, dan Victor Sanchez kondisinya diragukan tampil.
Dalam konferensi persnya Michel menuturkan harapannya untuk minimal bisa mencuri satu poin, "Saya masih begitu yakin Getafe bakal bisa survive di La Liga. Kami besok tidak akan duduk hanya tinggal diam saja,"
"Kami harus berupaya menguasai bola, kami akan mencoba segala cara agar bisa seperti itu. Ini jelas permainan yang sulit namun kami akan memberikan semua yang kami miliki," imbuh Michel.
Masalah peluang juara Madrid di La Liga sepertinya memang sudah tertutup, mengingat Barcelona hanya tinggal butuh tambahan sebiji poin saja untuk memastikan mempertahankan gelar Liga mereka untuk kali ketiga beruntun.
Namun meski begitu Aitor Karanka yang ditugasi mourinho untuk tampil di konferensi pers menuturkan isi hati mereka, "Kami ini Real Madrid, jadi andai kata secara matematis masih belum pasti, kami tidak boleh menyerah,"
"Untuk musim kami pikir kami sudah banyak menjatuhkan banyak poin, dan hal seperti itu jelas tidak boleh diulangi. Terutama jika dalam suatu laga tersebut kami berpredikat sebagai unggulan,"
Laga ini akan sangat memberikan motivasi tersendiri bagi seorang Ronaldo yang sedang mengincar rekor klub tersebut, dengan 33 gol ia sementara waktu memuncaki daftar El Pichichi (top skor).
Namun selain itu jumlah gol yang ia kemas bagi Real musim ini sudah di angka 46 untuk seluruh ajang, ia berniat menjadikannya 51 untuk mengungguli rekor 50 gol dalam satu musim milik legenda Real Madrid, Hugo Sanchez.
Kabar terakhir yang kami dapatkan Mourinho tidak akan menyertakan Kaka dan juga Iker Casillas dalam laga kandang melawan klub satu kota mereka ini, pertimbangan rotasi sepertinya menjadi acuan.
Pertandingan Real Madrid vs Getafe rencananya akan ditayangkan langsung stasiun televisi swasta TV ONE, Rabu (11/5) mulai pukul 03.00 WIB.
Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1):
Adan; Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo; Diarra, Alonso; Ronaldo, Ozil, Di Maria; Higuain.
Getafe (4-2-3-1):
Ustari; M. Torres, Diaz, Marcano, Mane; V. Sanchez, Casquero; Pedro Rios, Parejo, Adri; Miku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar