Your Visitor to

Sabtu, 14 Mei 2011

Wenger: Ada yang Hilang dari Arsenal


Manajer Arsenal Arsene Wenger.

STOKE Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai timnya tengah mengalami kemunduran dalam hal semangat dan keinginan untuk bangkit. Penilaian ini ia sampaikan setelah timnya kalah 1-3 dari Stoke City pada laga lanjutan Premier League, Minggu (8/5/2011).
Arsenal mendominasi pertandingan sejak menit awal. Namun, mereka kesulitan menciptakan peluang dan tampil dengan pertahanan yang buruk. Mereka hanya mampu mencetak satu gol (lewat aksi Robin van Persie) dan kebobolan tiga gol.
"Sesuatu telah pergi (dari tim ini). Anda bisa melihat hal itu pada pertandingan ini. Tim telah melakukan yang terbaik sepanjang musim. Namun, ini bukan saatnya untuk menganalisis (pemain) seusai pertandingan yang mengecewakan. Kami harus mengambil jeda waktu dan baru menganalisis musim ini pada waktu yang tepat," ujar Wenger.
"Ini adalah performa yang mengecewakan. Tingkat kompetitif Stoke lebih tinggi dari kami. Secara keseluruhan, kami kalah karena Stoke bertahan lebih baik ketimbang kami hari ini. Stoke adalah tim yang bagus dan tampil penuh percaya diri," sambungnya.
Wenger kemudian menjelaskan bahwa dia berencana menurunkan Thomas Vermaelen di dua pertandingan terakhir Arsenal. Sebelumnya, media Inggris memprediksi Wenger akan menurunkan Vermaelen dalam laga ini setelah pemain tersebut dinyatakan pulih dari cedera otot pergelangan kaki yang memaksanya absen panjang.
"Mungkin saya akan memberikannya dua pertandingan sisa. Namun, saya belum tahu. Saya akan sangat senang jika bisa memainkannya kembali," kata Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar