Your Visitor to

Rabu, 18 Mei 2011

Manchester City Gusur Arsenal

Manchester City.

Bermain di City of Manchester Stadium, Rabu dini hari, City menggebrak sejak menit pertama. Hasilnya satu gol sudah dibukukan anak asuh Roberto Mancini pada menit ke-14 melalui Carlos Tevez. Bekerja sama dengan James Milner, Tevez seperti tengah menari ketika melewati Stoke, seperti Ryan Shawcross dan Andy Wilkinson, sebelum menjebol gawang Thomas Sorensen.
Stoke nyaris menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian memanfaatkan kesalahan Joe Hart. Kiper tim nasional Inggris ini ingin mengantisipasi umpan silang, tapi dipotong lebih dulu oleh striker Stoke, John Carew. Beruntung, masih ada Micah Richards yang sigap membantu.

Memasuk menit ke-28, City nyaris menambah keunggulan lewat Tevez yang memanfaatkan umpan Milner. Keunggulan City baru terwujud pada menit ke- 53 melalui sundulan Joleon Lescott setelah menerima umpan David Silva. City unggul 2-0. Keunggulan City kembali bertambah setelah Tevez mencetak gol keduanya pada menit ke-65.
Kemenangan dalam laga ini membuat poin yang dikoleksi City menjadi 68 poin dari 37 pertandingan. Dengan poin ini, City menggeser Arsenal di peringkat ketiga untuk mendapatkan jatah tiket langsung ke Liga Champions musim depan. City unggul satu poin dari The Gunners.
Kemenangan ini juga menambah pundi gol Tevez menjadi 21, sama banyak dengan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov. Dua penyerang ini kini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar