Your Visitor to

Rabu, 18 Mei 2011

Benzema Ingin Bertahan di Bernabeu

Arsenal langsung menyiapkan 25 juta pounds atau setara Rp 303,6 miliar begitu mendapat lampu hijau dari agen Karim Benzema, Karim Jaziri, yang menyatakan kliennya siap hengkang dari Real Madrid. Kabar itu bocor ke surat kabar Inggris Metro.

Kabarnya, Benzema ogah bertahan bila tidak mendapatkan jaminan tempat utama dalam skuad besutan Jose Mourinho. Masalahnya, selama ini Mourinho lebih memiliki Gonzalo Higuain sebagai striker utama dan baru memainkan Benzema bila berhalangan.

Musim ini, Benzema tenggelam sepanjang paro pertama kompetisi dan baru mendapatkan kesempatan ketika Higuain cedera panjang pada paro kedua. Namun, dia juga masih harus bersaing dengan Emmanuel Adebayor yang dipinjam dari Manchester City.

Praktis, hanya tampil 18 laga sebagai starter di Liga Primera Spanyol. Sisanya, 13 laga lainnya sebagai pemain pengganti dan mempersembahkan 13 gol. Dia hanya selalu menjadi starter dalam tujuh laga di Copa del Rey dan mencetak lima gol.

Adapun di Liga Champions, dia empat kali bermain sebagai starter dan empat kali sebagai pengganti serta mampu mengemas enam gol. Benzema ogah terus menjadi pelapis di Real. Apalagi statunya di timnas Prancis adalah pemain utama.

Arsenal menjadi opsi yang menarik buat Benzema. Kebetulan manajer Arsenal Arsene Wenger memang sangat menginginkannya untuk dijadikan sebagai tandem Robin van Persie di lini depan. Selain Arsenal, ada Juventus dan Inter Milan yang juga terpikat.

Namun, belakangan agen Benzema membantah rumor itu. Menurut dia, kabar yang dilaporkan Metro, tidak benar. "Saat ini Benzema sama sekali tidak punya rencana pindah dari Real. Saya memang terus ditanya oleh beberapa klub," kata Djaziri, kepada AS.

Menurut dia, sekarang striker berusia 23 tahun itu sedang enjoy dengan karirnya di Santiago Bernabeu, markas Real. "Permainannya pada musim lalu cukup bagus, tidak ada alasan untuk pindah klub," ungkap Djaziri.

Sumber dari dalam Real juga mengkonfirmasi bahwa Benzema akan bertahan. Apalagi, sementara ini Real belum ada rencana membeli striker anyar untuk musim depan. Bahkan, Adebayor juga kemungkinan tidak akan dipermanenkan, dia akan dikembalikan ke Manchester City.

Sementara itu, gelandang Bayern Munchen Hamit Altintop yang terus dikabarkan akan bergabung dengan Real saat kontraknya berakhir Juni nanti, menyatakan tersanjung dengan kabar yang mengaitkannya dengan klub sebesar Real.

Hanya belakangan Liverpool juga mulai menyatakan ketertarikan dan siap membajak pemain timnas Turki tersebut ke Anfield. "Hingga saat ini belum ada kontak yang saya lakukan dengan Real atapun klub lain, saya hanya menunggu," kata Altintop,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar