Your Visitor to

Kamis, 19 Mei 2011

Wenger: Arsenal Sulit Tembus Champions


Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai semakin banyak tim yang akan bersaing merebut tiket Liga Champions musim depan.
"Orang melihat ada jaminan kami ada di sana setiap tahun, tetapi percayalah kepada saya, itu diraih dengan kerja keras," ujar Wenger.
"Ada klub-klub seperti Liverpool yang absen saat ini dan Tottenham kandidat besar musim ini."
"Sulit bermain di semua kompetisi dan masuk empat besar. Finis di empat besar saja tidak cukup. Saya setuju. Saya bekerja sepanjang musim untuk meraih gelar, tetapi tak ada jaminan bagi siapa pun ada di sana, Manchester United sekalipun."
"Manchester City sekarang adalah pesaing, pastinya begitu. Akan lebih mudah bagi mereka membeli pemain karena mereka ada di Liga Champions sekarang."
"Anda lihat mereka akan bersama kami dan Manchester United (di Liga Champions musim depan). Liverpool akan bangkit. Anda tak bisa menjamin itu. Chelsea berinvestasi lagi jika saya bisa percaya apa yang saya lihat di koran," papar Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar