Your Visitor to

Minggu, 22 Mei 2011

Gabung ke Madrid, Altintop Mengaku Beruntung


Mantan gelandang Bayern Muenchen, Hamit Altntop, yang kini bergabung bersama Real Madrid.

Gelandang anyar Real Madrid, Hamit Altintop, mengaku dirinya beruntung bisa bergabung bersama klub sebesar "Los Blancos" yang dihuni pemain-pemain terbaik dunia. Altintop pindah dari Bayern Muenchen ke Madrid dengan status bebas transfer. Ia diikat "Los Merengues" selama empat tahun.
Datangnya Altintop sebenarnya sempat dipertanyakan media-media Spanyol mengingat Madrid sudah memiliki banyak gelandang serang, seperti Ricardo Kaka, Mesut Oezil, Angel Di Maria, Sergio Canales, dan Esteban Granero. Meski begitu, Altintop mengaku tak takut dengan persaingan. Ia berjanji bakal berjuang habis-habisan untuk masuk ke tim utama.
"Semua orang tahu bahwa bermain untuk Real Madrid adalah tujuan terbesarku. Aku akan melakukan apa pun untuk bisa sukses di sini. Aku sangat bahagia dan aku beruntung (bergabung dengan Madrid)," sebut Altintop.
Madrid adalah klub keempat Altintop sepanjang kariernya. Sebelumnya, pemain kelahiran Gelsenkirchen, Jerman, itu bergabung bersama Wattenscheid, Schalke 04, dan Bayern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar