Your Visitor to

Kamis, 26 Mei 2011

Atletico: Forlan Bisa untuk Madrid, Aguero Tidak

CEO Atletico Madrid Angel Gil Marin mengakui, Real Madrid sudah memberikan tawaran untuk merekrut duo striker mereka, Diego Forlan dan Sergio Aguerro. Namun, menurutnya, hanya Forlan yang bisa dilepas.
"Saya menerima tawaran untuk Forlan dan Aguero dari Madrid, tapi Aguero tak akan bergabung dengan Madrid," kata Marin kepada Onda Cero.
"Kami (Atletico dan Aguero) menyepakati klausul buy out sebesar 45 juta euro (sekitar Rp 559 miliar) ketika ia menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, kami juga menyetujui bahwa dia tidak bisa ke Madrid meskipun Madrid mampu membayar biaya minimum rilis dari Aguero," sambungnya.
Kepastian ini membuka peluang bagi Chelsea yang juga berminat kepada Aguero. "The Blues" tentu berambisi menduetkan kembali Aguero dengan Fernando Torres yang sebelumnya sempat bermain bersama untuk Atletico pada musim 2006-2007 hingga akhirnya Torres pindah ke Liverpool. Dengan dukungan dana yang tak terbatas dari Presiden Roman Abramovich, Chelsea tentu tak akan kesulitan untuk menciptakan duet termahal di Premier League musim depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar