Your Visitor to

Rabu, 04 Mei 2011

Ronaldo: Barca Ajarkan Kecurangan

 Kekesalan masih terus menghinggapi Cristiano Ronaldo pascatersingkirnya Real Madrid dari pentas Liga Champions. Untuk malampiaskannya, pemain termahal di dunia tersebut menlempar berbagai tudingan kepada kubu lawan, Barcelona.

Langkah Madrid dihentikan oleh Barca di semifinal dengan agregat 3-1. Seperti pada laga pertama yang berakhir dengan kemenangan 0-2 buat Los Azulgranas, di leg kedua Los Blancos kembali menuding seterunya itu mendapat pembelaan dari wasit.

“Mereka yang tahu sepakbola pasti juga tahu bahwa Barca di lindungi. Sayangnya kita harus hidup dengan semua ketidakadilan ini,” celoteh Ronaldo.

Mantan bintang Manchester United kemudian mencermati sosok Javier Mascherano. Pemain Argentina itu dinilainya acap kali mengelabui wasit dengan aksi diving-nya, terutama ketika Gonzalo Higuian berhasil meceploskan gol.

“Mascherano tidak seperti itu ketika di Liverpool. Dia mempelajari semuanya trik kecurangan di Barcelona,” tandas pemain berjuluk CR7.

Meskipun tidak menuding kubu lawan berbuat curang, pemain Madrid lainnya Xabi Alonso dengan tegas menyatakan kalau sang pengadil lapangan hijau banyak melakukan kekeliruan selama memimpin laga. Dan sialnya itu selalu meragukan Los Merengues.

“Banyak sekali kesalahan yang merugikan kami dan saya tidak senang. Gol Higuain? Jika disahkan, mungkin ceritanya akan berbeda,” jelas Alonso

 Cristiano Ronaldo/ Foto: Daylife
Cristiano Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar