Your Visitor to

Rabu, 18 Mei 2011

Kaka Ingin Bertahan di Real Madrid

Kaka Ingin Bertahan di Real Madrid

Gelandang Real Madrid Kaka 

Pemain Brasil itu bergabung dengan Los Galacticos pada 2009 dengan nilai transfer 59,8 juta poundsterling (sekitar Rp832,1 miliar) namun gagal menjadi pemain reguler di klub tersebut. Karenanya, beredar rumor bahwa Kaka akan meninggalkan Real Madrid dan akan berlabuh di Chelsea dimana dia akan bertemu lagi dengan mantan pelatihnya Carlo Ancelotti atau kembali ke Italia untuk kembali berseragam AC Milan.

Namun, pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu bersikeras dirinya ingin bertahan di Ibu Kota Spanyol meski ibunya akan hijrah ke London pada tahun depan.

"Saya ingin bertahan di Real Madrid dan bermain untuk Real Madrid. Ibu saya memang akan tinggal di London pada tahun depan. Dia adalah pengkotbah dan dia di sana untuk mengabarkan firman Tuhan," ujar Kaka seperti dilansir goal.com.

"Namun, saya masih tertantang untuk bermain di Real Madrid. Saya tidak ingin bermain di Liga Primer atau kembali ke Italia. Saya ingin kembali fit dan banyak berlaga untuk Real Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar