Your Visitor to

Rabu, 18 Mei 2011

Szczesny: Jangan Ragukan Komitmen Pemain Arsenal

Wojciech Szczesny menegaskan tidak seorangpun dapat meragukan komitmen yang dimiliki oleh pemain-pemain Arsenal. The Gunners mendapatkan cibiran dari fansnya saat mengalami kekalahan dari Aston Villa dengan skor 2-1 ketika bermain di kandang sendiri dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (15/5) lalu.

"Sejujurnya kami tahu kami sudah tidak memiliki peluang untuk memenangkan gelar juara. Jadi kepala Anda mulai turun, tetapi Anda tidak dapat mengatakan bahwa di ruang ganti kami tidak memiliki sikap untuk menang. Saya percaya setiap pemain di tim mempunyai sikap yang baik," ujarnya kepada Arsenal.com.

"Saya ingin berada di sana. Saya ingin bermain untuk Arsenal, dan setiap kali saya memakai jersey Arsenal saya gemetar. Saya kecewa, tetapi saya ingin melihat hal positifnya, dan setelah gol kedua kami mulai bangkit," ujar Szczesny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar