Your Visitor to

Sabtu, 14 Mei 2011

Adebayor Beri Resep Arsenal Juara

Penyerang Real Madrid, Emmanuel Adebayor.

MADRID — Penyerang Real Madrid, Emmanuel Adebayor, berpendapat, bekas timnya, Arsenal, merupakan klub yang fantastis karena diperkuat banyak pemain muda. Bahwa itu tak kunjung membuahkan gelar sejak 2005,  menurut Adebayor, itu karena Arsenal tidak memiliki agresivitas.
"Arsenal adalah klub fantastis, semua pemain masih muda, tetapi pada akhirnya Anda harus lebih keras dan agresif," kata Adebayor kepada BBC Sport.
"Anda harus menanamkan mentalitas yang membuat Anda berpikir harus menang, menang, dan menang setiap hari. Itulah perbedaan dengan Arsenal. Dibandingkan dengan Manchester United. Arsenal memiliki pemain yang lebih baik, secara individu, tetapi mereka perlu sesuatu yang lebih."
"Manajer (Arsene Wenger) harus mengatakan kepada pemainnya, 'Anda telah melakukan tugas dengan baik, tetapi Anda harus melakukan yang lebih baik. Anda harus berjuang lebih. Anda harus lebih banyak berlari dan berjuang keras mendapatkan bola.' Itulah yang bisa membuat Arsenal memenangi gelar. Mereka tidak jauh lagi dari gelar," papar pemain yang dipinjamkan Manchester City ke Madrid pada awal musim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar