Your Visitor to

Rabu, 18 Mei 2011

Ryo Miyaichi Yakin Sukses di Arsenal

image
Ryo Miyaichi


Miyaichi resmi digaet Arsenal setelah ia menjalani masa trial yang impresif bersama The Gunners pada musim panas lalu. Arsene Wenger terpikat dengan talenta winger berusia 18 tahun ini yang memiliki kecepatan dan gaya bermain mirip Cristiano Ronaldo dan Thierry Henry.
Miyaichi sendiri menolak disama-samakan dengan bintang sekelas Ronaldo atau Henry. "Saya tidak merasa tertekan, tapi saya tahu bahwa saya masih terlalu jauh dari apa yang dimiliki Cristiano Ronaldo atau Thierry Henry. Saya hanya perlu melakukan yang terbaik agar suatu hari nanti bisa mendekati kemampuan mereka," ucap Miyaichi kepada Kyodo News.

Sebelum Miyaichi, Arsenal juga sempat memiliki pemain asal Jepang, Junichi Inamoto., pada musim 2001-02. Pemain yang kini merumput di Kawasaki Frontale itu gagal mendapatkan cap bersama The Gunners di Premier League, tapi apa yang terjadi pada Inamoto tidak membuat nyali Miyaichi ciut.

"Saya yakin bahwa saya memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan di sana (Premier League) dan semoga saya mendapatkan sasaran yang saya tuju," ujar Miyaichi.

"Saya hanya perlu datang ke sana dan berusaha, bersaing dan semoga satu hari nanti saya akan berdiri di atas rumput Emirates Stadium," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar