Your Visitor to

Kamis, 19 Mei 2011

Arsenal Pertimbangkan Jual Nasri

AFP
Gelandang Arsenal, Samir Nasri (kanan).
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan klub belum menyepakati kontrak kerja sama baru dengan gelandang Samir Nasri, Menurut Daily Mirror, Arsenal akan melepas Nasri jika kesepakatan baru tak tercapai akhir musim ini.
Nasri terikat kontrak sampai Juni 2012. Arsenal terancam kehilangan Nasri secara cuma-cuma jika mempertahankannya tanpa kontrak baru.
Masalah gaji disebut Mirror menjadi kendala Arsenal mengikat Nasri. Arsenal diyakini hanya mau menggaji 80.000 poundsterling per pekan, sementara Nasri minta lebih.
Pemain bergaji tertinggi di Arsenal adalah Cesc Fabregas. Menurut media-media Inggris, Fabregas menerima 90.000 poundsterling per pekan.
Menurut Wenger, ia akan melakukan segala yang bisa dilakukan untuk mempertahankan Nasri. Selain itu, ia juga sudah berpikir soal belanja pemain.
"Target cepat adalah tidak melemahkan tim, tetapi menguatkannya. Kami berharap, tetapi kami akan melakukannya (belanja pemain) di akhir musim," ujar Wenger.
"Kami akan selalu menghormati gaji pemain kami. Peraturan Financial Fair Play akan diberlakukan (UEFA) dan karena saya tahu Chelsea dan Manchester City mendukung itu, saya berharap mereka akan menghormatinya."
"Saya akan melakukan segalanya untuk membuatnya (Nasri) bertahan, tetapi saya tak pernah mengatakan kepada media percakapan saya dengan pemain," tuturnya.
Financial Fair Play mengatur klub berbelanja sesuai pendapatan mereka, bukan suntikan dana dari pemilik atau pihak lain. Pelanggaran bisa membuat klub tersebut didiskualifikasi dari ajang Eropa.
Menurut UEFA, peraturan akan mulai diberlakukan musim depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar