Your Visitor to

Minggu, 22 Mei 2011

Cristiano Ronaldo Ukir Rekor, Barca Cetak Rekor Tandang

Cristiano Ronaldo Ukir Rekor, Barca Cetak Rekor Tandang
Cristiano Ronaldo

Tinta emas diukir Cristiano Ronaldo dengan total tabungan 40 gol di La Liga 2010/11. Punggawa Real Madrid itu melampaui perolehan Telmo Zarra dan Hugo Sanchez.

Barcelona pun rupanya tak mau kalah dalam hal pemecahan rekor. Tiga poin yang dibawa pulang dari kandang Malaga dinihari tadi adalah kali ke-14 Barca memetik kemenangan tandang. Rekor baru bagi sebuah tim di La Liga.
Kemenangan 3-1 atas Malaga memastikan Barca mencetak rekor sebagai tim dengan kemenangan away terbanyak dalam semusim La Liga.  Portero Barca, Jose Manuel Pinto, mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan pemecahan rekor yang dipastikan dengan sederet pemain lapis kedua berusia muda.

“Kami selalu menunjukkan selalu bermain seperti profesional sejati dan kami suka memecahkan rekor,” tutur kiper yang masuk starting XI di La Rosaleda itu kepada AS.

“Dengan karakter ini, kami mencatat kemenangan away terbanyak. Rekor ini penting bagi kami,'' katanya. “Menyenangkan rasanya finis dengan catatan tepat setelah permainan ciamik di mana kami tampil dengan para pemain belia yang selalu bermain dengan kesempurnaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar