Your Visitor to

Jumat, 27 Mei 2011

Jack Wilshere: Waktunya Menatap Ke Depan

Setelah berhasil menundukkan Manchester United minggu lalu, peluang Arsenal meraih gelar juara Liga Primer Inggris kembali terbuka.

Jack Wilshere pun menilai kesempatan ini bisa menjadi momen penting untuk menuntaskan musim dengan gelar juara di tangan.

Tapi gelandang Arsenal itu menilai timnya harus bisa melepaskan lebih dulu bayang-bayang kegagalan mereka sebelumnya, baik di Piala FA, Liga Champions dan Piala Liga.

"Kami harus memenangi sesuatu dan kami tak akan bisa meraihnya jika kami terus memikirkan apa yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir," kata Wilshere kepada majalah FourFourTwo, Kamis (5/5).

"Kegagalan di final Piala Liga menyesakkan, bahkan sampai sekarang kami menyesali karena gagal meraihnya. Pastinya akan ada kekuatan secara psikis ketika kami memenanginya, karena bisa memberikan dorongan lebih untuk memenangi yang lain," jelasnya.

Arsenal tertinggal enam angka dari Manchester United untuk perebutan trofi Liga Primer Inggris musim ini, dengan kompetisi menyisakan tiga partai lagi


Jack Wilshere - Eboue, Arsenal Vs Manchester united - may 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar