Your Visitor to

Kamis, 26 Mei 2011

Evra: Ingin Juara? Gabunglah ke MU, Nasri!

Headline
Samir Nasri-Patrice Evra - Foto: Ist
Sikap Samir Nasri yang meragu dimanfaatkan Patrice Evra. Bek Manchester United itu menyarankan Nasri untuk bergabung bersamanya di Old Trafford jika ingin merasakan gelar juara.
Menjelang bursa transfer musim panas, gelandang muda berbakat Arsenal Samir Nasri tengah dihadapkan pilihan berat terkait masa depannya.
Pemain asal Prancis itu tengah mengalami kebimbangan dalam memutuskan nasibnya di Arsenal. Secara pengalaman Nasri ingin tetap bertahan di Stadion Emirates. Namun sebagai pesepakbola professional ia ingin merasakan manisnya merengkuh gelar juara, sesuatu yang tidak ia dapatkan dari The Gunners sejak 2006 silam.
Melihat rekan senegaranya tengah bimbang, Patrice Evra mencoba memberikan tawaran kepada shohibnya itu untuk bergabung dengannya di tim Setan Merah.
"Jika Samir (Nasri) datang, dia tahu tidak ada celah untuk melakukan kesalahan. Setiap tahun anda bermain untuk menang. Itu budaya Manchester United," ungkap Evra seperti dikutip The Sun.
Menurut Evra setiap tahun MU selalu memasang target juara dalam setiap kompetisi yang mereka ikuti dan hal itu menjadi salah satu resep kesuksesan The Red Devils dalam mengoleksi piala.
"Setiap tahun dijamin meraih sebuah gelar juara. Saya sudah berada di Manchester selama lima tahun dan saya tidak dapat mengingat berapa banyak trofi yang sudah saya menangkan. Mungkin 13 ataupun 15.”
"Jadi, 'Pangeran Petit', jika kamu ingin menjadi Raja, tentunya kamu tahu kemana harus pergi," ungkap Evra menggoda Nasri.
Musim ini, MU telah memastikan satu trofi (Liga Primer) menambah koleksi Old Trafford. Torehan musim ini masih mungkin bertambah karena akhir pekan ini mereka akan menjalani partai pamungkas Liga Champions.
Meski mereka akan menghadapi Barcelona, namun asa MU meraih titel juara masih terbuka karena mereka akan tampil dengan pasukan terbaiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar