Your Visitor to

Selasa, 10 Mei 2011

Fergie: Saya Hampir ke Arsenal


Manajer Manchester United Alex Ferguson.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengungkap fakta mengejutkan. Ia mengatakan, dirinya hampir saja bergabung dengan Arsenal kala masih membesut Dundee United. Karena sesuatu hal, perpindahan itu gagal terwujud dan dia akhirnya malah berbelok ke MU.
"Saya ditawari pekerjaan oleh Arsenal (ketika masih di Dundee) dan saya ingin membawa Walter (Smith) bersama saya. Tetapi, ketika itu Arsenal ingin jawaban secepatnya. Lalu saya urung ke sana. Saya pergi ke Manchester United dan Walter bergabung dengan Glasgow Rangers," cerita Fergie.
Ferguson sebenarnya bisa saja bergabung dengan Arsenal jika Smith setuju untuk pindah bersamanya. Sayang, Smith lebih memilih Rangers dan memulai karier kepelatihannya.
"Saya katakan kepadanya bahwa saya telah ditawari kesempatan oleh Arsenal dan saya bertanya apa yang ia pikirkan. Dia menanggapi positif tentang hal ini dan mengatakan, Arsenal adalah klub besar. Lalu, saya bertanya kepadanya, 'Apakah Anda mau datang ke sana dengan saya?' Jawabannya mengejutkan saya dengan mengatakan bahwa ia akan pergi ke Rangers," jelas Ferguson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar