Your Visitor to

Rabu, 18 Mei 2011

Gaji Van Persie Disamakan Cesc Fabregas

Arsenal berencana menaikkan gaji striker Robin van Persie saat memberikan kontrak baru. sebetulnya, kontrak van Persie masih tersisa dua tahun lagi. Ia mendapat gaji £70.000 setiap pekan.

Dalam kontrak barunya, gaji van Persie akan dinaikkan menjadi £90.000 setiap pekan atau disamakan dengan gaji yang diterima Cesc Fabregas. Arsenal segera menyodorkan kontrak baru kepada penyerang asal Belanda ini tak lama setelah kompetisi Liga Primer Inggris berakhir.

Gaji van Persie layak untuk dinaikkan karena penampilannya yang impresif di musim ini. Padahal, penyerang berusia 27 ini sempat cedera parah yang membuatnya beristirahat cukup lama. Akibatnya, van Persie hanya 25 kali tampil bersama The Gunners.

Meski demikian, van Persie menunjukkan ketajamannya. Pemain yang dibeli dari Feyenoord dengan harga £2,75 juta pada 2004 ini sukses mencetak 21 gol di berbagai kompetisi. Dirinya juga diberi kepercayaan menjadi kapten tim menggantikan Fabregas. Van Persie tampaknya sudah merasa betah menetap di London. Dia juga tak berniat untuk meninggalkan Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar