Your Visitor to

Sabtu, 28 Juli 2012

Wenger: Wajah-wajah Baru Akan Datang

Arsene Wenger mengatakan, timnya masih aktif di bursa transfer. Sang manajer ini berjanji akan mendatangkan wajah-wajah baru di Stadion Emirates untuk memperkuat tim.

Sebelumnya Wenger sudah sukses mendatangkan dua penyerang, Lukas Podolski dan Olivier Giroud. Kini, Arsenal dikabarkan sedang aktif mendekati pemain sayap Malaga, Santi Cazorla.

Dia juga membagi kabar baik bahwa Jack Wilshere akan siap bermain di musim 2012-13. Gelandang muda itu terpaksa istirahat di musim 2011-12 karena cedera angkel. Dia masih menjalani rehabilitasi, tetapi perkembangannya makin memuaskan.

"Saya sudah siap berbicara banyak, tapi tak akan banyak bicara soal transfer. Sebab, ini masalah yang sangat sensitif dan rahasia," tegas Wenger di situs resmi klub, www.arsenal.com.

"Kami harap bisa memasukkan Wilshere ke dalam skuad, tapi belum berhenti di bursa transfer. Kami masih akan membeli beberapa pemain," tambahnya.

Namun, Arsenal terancam kehilangan kapten dan striker Robin van Persie. Setelah tak memperpanjang kontraknya, ia terus mengindikasikan ingin pindah. Meski begitu, Wenger tetap pada pendiriannya untuk mempertahankannya di Stadion Emirates.

"Tak ada yang rumit. Opsinya sudah jelas. Kami ingin mempertahankan para pemain kami. Saya akan bahagia jika ia (Van Persie) bertahan di Premier League bersama Arsenal," tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar