Your Visitor to

Kamis, 26 Juli 2012

Real Madrid Gebuk Real Oviedo 5-1

Real Madrid sukses menjalani laga pertama pramusim dengan kemenangan. Pasukan Jose Mourinho berhasil melibas tuan rumah Real Oviedo dengan skor telak, 5-1, di Estadio Carlos Tartiere, Selasa (24/7/2012).

Kemenangan tersebut diraih tanpa kehadiran beberapa pemain utama "Los Merengues". Meski begitu, para pemain Real Madrid Castilla yang dipercaya tampil memberikan penampilan terbaik di atas lapangan.

Pada babak pertama, Madrid langsung membuka keunggulan melalui Lucas pada menit ke-9. Keunggulan Madrid semakin bertambah pada menit ke-38, seusai Denis berhasil memanfaatkan umpan Alvaro Morata untuk membobol jala Dani Barrio. Dua menit berselang, aksi Lucas membuat bek Oviedo, Aitor Sanz, terpaksa memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Babak pertama berakhir 3-0 untuk Madrid.

Selepas jeda, Mourinho mulai memasukkan beberapa pemain utamanya, seperti Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Lassana Diarra, dan Jose Callejon. Namun, Oviedo malah memperkecil selisih skor melalui gol Matar Diop pada menit ke-52.

Kegembiraan publik Estadio Carlos Tartiere tak bertahan lama. Dua gol tambahan Madrid sukses dilesakkan pemain andalannya asal Argentina, Di Maria, masing-masing pada menit ke-55 dan ke-74. Madrid pun mengakhiri laga dengan kemenangan telak 5-1 atas Oviedo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar