Your Visitor to

Senin, 16 Juli 2012

Kiper Inter Milan Masuk Radar Tottenham

Tottenham Hotspur sedang berburu kiper. Dan kubu Spurs kini sudah punya kiper incaran. Menurut Gazzetta dello Sport, Spurs sedang memburu kiper Inter Milan, Julio Cesar. Kiper 32 tahun ini masuk dalam daftar transfer Inter sejak kedatangan Samir Handanovic dari Udinese.

Tottenham sedang mempertimbangkan menawar kiper tim nasional Brasil ini. Apalagi, kubu Inter kemungkinan akan memutus kontrak Cesar lebih cepat.

Gaji besar Cesar yakni €4,5 juta semusim menjadi alasan pemutusan kontrak sepihak. Ini juga agar memuluskan langkah pemilik nama lengkap Julio Cesar Soares de EspĂ­ndola ini hijrah ke klub lain dengan status bebas transfer.

Cesar direkrut Inter dari Chievo pada 2006. Kiper 32 tahun ini masih punya kontrak tersisa bersama Nerazzurri sampai Juni 2014.

Sebelumnya, kubu Spurs juga sempat mengincar kiper timnas Prancis milik Olympique Lyon, Hugo Lloris. Sayangnya, Spurs mendapatkan rival berat, Arsenal untuk mendapatkan jasa Lloris. Koneksi Prancis yang dimiliki manajer Arsenal, Arsene Wenger bisa memuluskan langkah Lloris ke Emirates Stadium.

Kebutuhan kiper Spurs memang sangat mendesak. Karena kubu The Lily Whites hanya punya stok kiper veteran yang sudah berusia kepala 3 yakni Brad Friedel, Heurelho Gomes dan Carlo Cudicini


 Julio Cesar (kiri) dan Cristian Chivu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar