Your Visitor to

Kamis, 26 Juli 2012

Dengan Skuad Belia, Arsenal Bungkam Malaysia

Arsenal mengalahkan Malaysia XI dalam pertandingan persahabatan dalam tur pramusimnya di Stadion Utama Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (24/7/2012).

Di pertandingan itu, Arsenal menurunkan beberapa pemain senior macam Thomas Vermaelen, Mikel Arteta, Gervinho, dan Kieran Gibbs sebagai starter di paruh pertama. Namun, Arsenal justru gagal menemukan bentuk permainan. Puncaknya pada menit ke-45, saat pemain Malaysia, Muslim, membobol gawang Vito Manone. 1-0 untuk Malaysia XI.

Di babak kedua, saat semua pemain senior diganti pemain muda, seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Thomas Eisfeld, Chuks Aneke, dan Ryo Miyaichi, Arsenal justru bermain lepas dan lebih mengancam. Dengan dikomandoi Alex Song di lini tengah, permainan Arsenal jadi lebih hidup. Arsenal pun membalikkan keadaan dengan dua gol dari Thomas Eisfeld dan Chuks Aneke pada menit ke-87 dan ke-90.

Setelah menghadapi Malaysia, Arsenal akan terbang ke Hongkong untuk menghadapi juara Premier League Manchester City, Jumat (27/7/2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar