Your Visitor to

Sabtu, 28 Juli 2012

Cris Ingin Bertahan Di Olympique Lyon

Cris mengungkapkan keinginannya bertahan di Olympique Lyon, meski harapannya itu bertentangan dengan keinginan presiden klub.

Jean-Michel Aulas, presiden Lyon, memang sempat menyatakan akan membuang pemain-pemain veteran di timnya. Cris kabarnya masuk dalam rencana tersebut.

Tapi bek berusia 35 tahun tersebut menolak memenuhi keinginan presiden klub tersebut. Dia menegaskan masih ingin bertahan di Lyon


Meski begitu, Cris tak serta merta menutup peluang pindah.

"Situasinya tetap terbuka, saya tak ingin menutup pintu peluang. Saya mendapat tawaran dari Brasil, tapi mereka tak sepenuhnya tertarik. Jika saya punya tawaran yang lebih baik, kita lihat saja, tapi saya sudah mengatakan kepada pelatih saya ingin bertahan dan terus bekerja sama," tandasnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar