Your Visitor to

Senin, 16 Juli 2012

Hotspur Resmi Dapatkan Kapten Ajax

Tottenham Hotspur resmi mendapatkan bek Ajax Amsterdam, Jan Vertonghen dengan kontrak jangka panjang. Seperti dilansir Soccerway, Kamis, 12 Juli 2012, Hotspur disinyalir 'mengikat' pemain 25 tahun itu dengan nilai transfer €10 juta.

Upaya Hotspur memboyong Vertonghen ke White Hart Lane tidaklah mudah. Butuh berbulan-bulan untuk mencapai kesepakatan dari kedua belah pihak. Pasalnya, Vertonghen menjadi salah satu pemain kunci Ajax musim lalu.

Vertonghen yang berstatus sebagai kapten tim, tampil di 31 laga Ajax dengan torehan delapan gol. Pemain internasional Belgia ini menjadi salah satu pemain kunci Ajax dalam merengkuh gelar juara Eredivise musim lalu.

"Kami sangat senang untuk mengabarkan bahwa kami telah menyelesaikan proses transfer Jan Vertonghen dari Ajax Amsterdam," bunyi pernyataan resmi manajemen Hotspur seperti dikutip dari Soccerway.

Vertonghen menjadi rekrutan baru kedua Hotspur di bawah asuhan Andre Villas-Boas pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Spurs juga berhasil mendatangkan Gylfi Sigurdsson dari Hoffenheim

 
 Jan Vertonghen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar