Your Visitor to

Rabu, 11 Juli 2012

Idola Kiper Baru Inter Milan

Handanovic mengaku bahwa ia sangat mengagumi mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, dan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Kiper asal Slovenia tersebut menjadikan keduanya sebagai panutan.

Handanovic bergabung dengan Inter Milan dari Udinese awal Juli ini. Handanovic mengatakan ia sangat senang bisa bermain di San Siro bersama Inter Milan setelah melakoni beberapa musim yang cukup gemilang bersama Udinese.

"Inter Milan adalah klub papan atas yang menjadi impian saya. Saya selalu bekerja keras agar bisa bergabung dengan sebuah klub besar seperti Inter Milan. Di sini, peluang meraih trofi terbuka lebar," kata Handanovic seperti dilansir Goal.

"Saya selalu mengagumi Schmeichel dan Buffon. Saya menyukai Buffon karena ia menjadi momok semua penyerang selama 10 tahun terakhir," lanjutnya.

Schmeichel meraih kesuksesan bersama MU. Kiper asal Denmark itu mencapai puncaknya ketika membawa 'Setan Merah' meraih treble winners tahun 1999, tahun di mana ia memutuskan untuk pensiun meski akhirnya ia kembali bermain beberapa tahun kemudian.

Buffon adalah kiper hebat yang dimiliki Juventus dan Timnas Italia. Ia berhasil meraih banyak gelar bersama Juventus dan trofi Piala Dunia bersama Italia tahun 2006 silam

Headline
Samir Handanovic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar