Your Visitor to

Senin, 16 Juli 2012

Wenger Incar Bintang Muda Brasil

Arsenal dikabarkan tengah mengincar gelandang serang Santos, Paulo Henrique Ganso. Manajer The Gunners, Arsene Wenger disinyalir ingin memberi warna baru dalam permainan Arsenal dengan mendatangkan playmaker asal Brasil tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, perwakilan Ganso mengakui Arsenal tengah memantau perkembangan pemain 22 tahun tersebut. Mereka pun saat ini sedang menunggu langkah lanjutan yang bakal diambil oleh manajemen Arsenal.

Di bursa transfer musim panas ini, Arsenal telah mendatangkan dua striker, Olivier Giroud dan Lukas Podolski. Wenger berambisi merekrut gelandang serang baru di bursa transfer musim panas ini untuk memberi timnya dimensi baru di lini tengahnya.

Dan nama Ganso berada di daftar teratas rencana pembelian manajer asal Prancis itu. Ganso selama dua musim terakhir ini memang kerap dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa papan atas yang meminatinya.

Sadar dengan potensi yang dimiliki pemainnya, manajemen Santos segera mengikat Ganso dengan kontrak hingga Februari 2015. Santos pun membanderol pemain kesayangannya dengan angka £16 juta bagi klub-klub yang ingin merekrutnya


Neymar dan Ganso (kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar