Your Visitor to

Minggu, 08 Juli 2012

Chelsea dan Spurs Berebut Bintang Polandia

Pelatih anyar Spurs, Andre Villas-Boas, akan bertarung dengan klub yang memecatnya demi mendapatkan tanda tangan pemain Borussia Dortmund tersebut. Sejak menjadi pelatih Spurs, Villas-Boas dibekali dana sebesar 50 juta poundsterling (727 miliar rupiah) untuk merekrut pemain baru ke White Hart Lane.

Seperti dilansir Daily Mail, Spurs sudah mengajukan tawaran untuk Lewandowski, namun mereka mendapat saingan ketat dari Chelsea. Bahkan, kabarnya Arsenal juga tertarik dengan Lewandowski setelah mendengar kabar bahwa Robin van Persie tak ingin memperpanjang kontraknya dengan 'The Gunners'.

Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga musim 2011-12. Selain itu, ia berhasil membawa Dortmund meraih gelar ganda, Bundesliga dan Piala Jerman. Lewandowski pula yang menjadi pencetak gol perdana di Piala Eropa 2012 ketika Polandia ditahan imbang Yunani 1-1.

Manchester United juga dikabarkan berminat kepada Lewandowski, namun Sir Alex Ferguson ingin fokus membenahi lini tengah dan mengalihkan perhatian kepada Joao Moutinho setelah usahanya mendapatkan Luka Modric dari Spurs menemui jalan buntu

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar