Your Visitor to

Jumat, 06 Juli 2012

Arsenal Punya Pelatih Baru

Arsenal menunjuk mantan pelatih Wimbledon Terry Burton untuk menangani tim reserve Arsenal. Burton mengisi kursi yang ditinggalkan Pat Rice, menemani Steve Bould dan Neil Banfield.

Sebelumnya Burton sempat diposisikan sebagai asisten pelatih Dave Jones di Sheffield Wednesday. Pelatih berusia 59 tahun itu juga pernah bekerja di Arsenal antara 1979 dan 1987.

"Saya senang dan bangga bisa bergabung sebagai pelatih pengganti dan kepala pengembangan tim Arsenal," kata Burton seperti ditulis goal.com, Jumat (6/7).

"Memulai karir di skuat junior Arsenal, dan kemudian menjadi pelatih, saya tahu sejarah, kelas dan nilai dari besarnya klub sepakbola ini. Saya tak sabar mulai menjalankan tugas baru saya dan bertemu dengan pemain dan kolega saya," tandas Burton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar