Your Visitor to

Rabu, 11 Juli 2012

Silvestre Siap Gantikan Peran Lucio di Inter Milan

Kepergian Lucio ke Juventus tak terlalu disesali oleh kubu Inter Milan. Matias Silvestre yang didatangkan dari Palermo diyakini bisa mengisi pos yang ditinggalkan Lucio di jantung pertahanan Inter.

Silvestre pun berjanji akan membuktikan kapasitasnya. "Mengisi tempat yang ditinggalkan Lucio merupakan tanggung jawab penting. Meski harus berkompetisi untuk mendapatkan tempat utama, aku siap," ujarnya di situs resmi klub.

"Aku bergabung dengan Inter pada saat yang tepat. Aku punya keinginan kuat untuk membuktikan diri dan mendapatkan kepercayaan dari semua orang di klub," tambahnya.

Soal posisi, Silvestre mengaku bahwa bek tengah adalah penempatan terbaiknya. Tapi, dia pun tak menutup kemungkinan untuk digeser sesuai kebutuhan tim. "Aku bisa juga bermain sebagai bek kanan," jelasnya lagi.

Dengan komposisi pemain yang ada sekarang, Silvestre yakin Inter akan bisa tampil apik. "Aku ingin berada pada performa terbaik saat musim dimulai," pungkasnya

Silvestre Siap Gantikan Peran Lucio di Inter Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar