Your Visitor to

Jumat, 06 Juli 2012

Incar Kiper Prancis, Spurs Saingi Arsenal



Derby London terjadi di bursa transfer pemain. Tottenham Hotspur dan Arsenal tengah bersaing ketat mendapatkan tanda tangan kiper Prancis, Hugo Lloris.

Kebutuhan akan kiper tangguh di kubu The Lilywhites sudah sangat mendesak. Saat ini,  Spurs hanya punya stok kiper veteran seperti Brad Friedel, Heurelho Gomes dan Carlo Cudicini.

Sebagai manajer anyar, Andre Villas-Boas merasa perlu membuat gebrakan dengan mendatangkan punggawa berkelas di bawah mistar. Sialnya, pilihan pria asal Portugal itu malah jatuh kepada Lloris yang ternyata juga dibidik oleh Arsenal.

Namun, seperti dikutip Le Progres, Jumat, 6 Juli 2012, Spurs mencoba bertindak cepat untuk menggaet pemain 25 tahun itu. Mereka langsung mengajukan tawaran sebesar €15 juta atau sekitar Rp174 miliar untuk Lloris kepada Olympique Lyon.

Sebelumnya Presiden Les Gones, Jean Michel-Aulas menyatakan akan membuka kesempatan buat Lloris untuk hengkang. Syaratnya hanya satu, tawaran yang diajukan harus sesuai dengan keinginan klub yakni sebesar €20 juta.

Lyon memang sedang dalam kesulitan finansial dan untuk mengatasinya jalan yang paling mudah adalah dengan melelang sejumpah bintang. Aly Cissokho, Dejan Lovren, Yoann Gourcuff dan Lloris masuk dalam daftar jual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar