Your Visitor to

Jumat, 06 Juli 2012

Inter Milan Tuntaskan Transfer Handanovic dan Silvestre

Inter Milan akhirnya resmi menuntaskan transfer dua punggawa anyarnya yakni kiper Samir Handanovic serta bek Matias Silvestre. Handanovic sendiri digaet dari Udinese dengan harga 11 juta euro dan ia akan bergabung dengan tim untuk menjalani pemusatan latihan musim panas pada 8 Juli.

Kepastian transfer dari Handanovic sendiri dibenarkan "Kami telah mencapai kata sepakat," kata direktur Udinese Gino Pozzo kepada wartawan Rabu, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Pozzo mengatakan fullback Inter Davide Faraoni akan juga pindah ke Udinese. I Nerazzurri memutuskan untuk mencari kiper menyusul ketidakpastian kondisi Julio Cesar, yang dikabarkan siap dilepas.

Adapun Silvestre didatangkan Inter ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman dari Palermo. Seperti dilansir dari laman resmi Palermo, bila Silvestre memperlihatkan performa mengesankan pada musim 2012/13, Inter mempunyai opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Silvestre sudah bergabung dengan tim di Pinzolo yang menjadi basis pemusatan latihan mereka antara 6 Juli dan 15 Juli. Mendatangkan bek tengah di bursa transfer ini sangat penting bagi Inter setelah mereka kehilangan Lucio yang bergabung dengan Juventus pada awal pekan ini. Kubu Nerazzurri menilai Silvestre merupakan sosok tepat sebagai pengganti Lucio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar