Your Visitor to

Rabu, 11 Juli 2012

Inter Pertahankan Pazzini dan Inginkan Lucas

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengatakan, penyerang Giampaolo Pazzini masuk rencana pelatih Andrea Stramaccioni dan dengan begitu tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Moratti juga mengungkapkan, Inter serius mempertimbangkan merekrut gelandang Sao Paolo, Lucas.

Pazzini masih terikat kontrak hingga 2015, tetapi belum lama ini mengatakan dirinya tak masuk rencana Stramaccioni dan karenanya ingin meninggalkan Inter. Stramaccioni sendiri diangkat menjadi pelatih Inter pada 26 Maret lalu, menggantikan Claudio Ranieri, dengan kontrak hingga 2015.

"Pazzini akan tetap menjadi salah satu penyerang kami. Ia akan tetap di Inter. Pernyataannya muncul karena emosi. Untuk Lucas, ia bukan hanya mimpi, tetapi target transfer kami. Kami mempertimbangkannya, tetapi kami harus melihat apakah kondisinya memungkinkan kami merealisasikan transfernya," ujar Moratti.

Selain itu, Moratti juga mengisyaratkan, Inter membeli kiper Samir Handanovic dari Udinese, 4 Juli lalu, karena ada rencana melepas kiper Julio Cesar, yang sudah menjadi warga Giuseppe Meazza sejak 2005 dan masih terikat kontrak hingga 2014.

"Julio Cesar akan selalu menjadi kiper hebat. Kami sangat menghormatinya, tetapi semua berubah seiring berjalannya waktu," ujar Moratti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar