Your Visitor to

Rabu, 18 Juli 2012

Mudingayi: Akhirnya Saya Jadi Pemain Inter

Gaby Mudingayi merasa lega akhirnya bisa bergabung dengan Inter Milan dari Bologna. Kepindahan Mudingayi memang belum diumumkan secara resmi, namun SkySport24 melaporkan gelandang internasional Belgia ini telah bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman. Pemain 30 tahun ini juga bisa menjadi pemain permanen Inter musim depan dengan nilai transfer €750ribu.

"Akhirnya saya menjadi pemain Inter. Negosiasi telah berlangsung selama 4 bulan," ujar Mudingayi pada Radio Mana Mana Sport.

"Saya yakin kami bisa bersaing merebut Scudetto. Ini bisa menjadi hasil yang luar biasa bagi saya. Saya bertekad bermain dalam lever tertinggi, agas saya bisa berguna bagi pelatih dan rekan setim," tegasnya.

Sebelum bergabung dengan Inter, Mudingayi sempat memperkuat Torino, Lazio, dan Bologna. Pemain kelahiran Zaire ini memperkuat Bologna sejak 2008. Bersama Rossoblu, dia telah tampil 128 kali dan mencetak 2 gol. Bisa bermain dengan tim sekelas Inter adalah kebanggaan baginya.

"Bermain bersama tim sebesar Inter adalah hal luar biasa bagi setiap pemain dan kesempatan untuk membandingkan diri dengan pemain yang sangat hebat," tegasnya.

Mudingayi menjadi pemain keempat yang didatangkan Nerazzurri di bursa transfer musim ini. Sebelumnya Inter telah mendapatkan Rodrigo Palacio, Matias Silvestre, dan Samir Handanovic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar