Your Visitor to

Rabu, 11 Juli 2012

Chivu Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Inter Milan baru-baru ini memperpanjang kontrak Cristian Chivu. Bek asal Rumania itu pun semringah menyambut hal tersebut.

Ia mengaku, Inter menjadi pilihan utama dibanding tawaran dari klub-klub lain. Oleh sebab itu, Chivu berjanji akan memberikan segala yang terbaik bagi I Nerazzurri hingga 2015 mendatang.

"Aku senang bisa berada di sini kembali dan Inter adalah pilihan utamaku sejak awal. Pembicaraan mengenai kontrak terjadi karena beberapa alasan, aku sedang berlibur, jadi kami berbicara melalui telepon," jelasnya kepada Inter Channel.

"Akhirnya setelah tiga pekan (negosiasi kontrak), kami menyelesaikan segalanya. Aku berkomitmen dengan proyek baru dan bangga serta bahagia tim masih memercayakanku untuk melanjutkan proyek itu," lanjut Chivu.

Salah satu bentuk komitmen Chivu, ia tunjukkan dengan kemauannya untuk bermain di bek kiri dan bukan di bek tengah seperti posisi idealnya selama ini.

"Peranan dan posisi? Untuk apapun taktiknya, aku akan memberikan kemampuanku. Sudah kukatakan, aku biasa digunakan sebagai bek tengah, tetapi kita akan lihat apa yang lebih dibutuhkan musim depan," paparnya
 
Cristian Chivu Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar