Your Visitor to

Senin, 23 Juli 2012

Inter Menangi Trofeo TIM

Inter Milan berhasil memenangkan Trofeo TIM. Inter berhasil mengalahkan Juventus dan AC Milan masing-masing dalam laga hanya berlangsung selama 45 menit.

Turnamen antara tiga tim itu digelar di Stadion San Nicola, Bari, Ahad (22/7) dini hari. Dalam pertandingan pertama, Inter berhasil menang atas Juventus lewat gol tunggal Phillipe Coutinho pada menit ke-12 dengan memanfaatkan kesalahan Lucio.

Menang 1-0, Inter memimpin dengan tiga poin. Sementara Juve tanpa angka. Namun, di laga berikutnya Juventus berhasil mengemas tiga poin setelah memetik kemenangan atas Milan.

Sebuah pelanggaran di kotak terlarang, dituntaskan dengan eksekusi penalti Mirko Vucinic. Kemenangan 1-0 atas Milan membuat Juventus memiliki poin sama dengan Inter.

Interlah yang kemudian memastikan trofi jatuh ke pelukannya. Sebab, mereka berhasil menundukkan Milan di laga terakhir dengan skor 2-1.

Gol Inter dicetak Freddy Guarin dan Rodrigo Palacio, setelah sebelumnya tertinggal gol Stephan El Shaarawy. Kemenangan tersebut merupakan yang ketiga secara beruntun di ajang tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar