Your Visitor to

Senin, 23 Juli 2012

Real Madrid Jadi Sasaran Tembak

Gelandang Real Madrid, Esteban Granero, meyakini bila klubnya akan menjadi incaran banyak klub lain untuk dikalahkan saat dimulainya musim kompetisi 2012-13. Selain karena sukses menjadi juara Liga BBVA musim lalu, "Los Blancos" dinilai memiliki skuad mumpuni untuk merajai sepak bola Eropa.

"Musim ini akan menjadi kompetisi yang sulit, karena kami akan menjadi target untuk dikalahkan. Jumlah gol dan poin yang kami raih musim lalu sulit untuk dipecahkan. Kami akan berusaha lebih baik lagi," ucap Granero.

"Kami memiliki banyak tantangan pada musim ini. Tugas utama adalah mengakhiri musim lebih baik dari musim lalu. Meski demikian, musim lalu dapat dikatakan sangat bagus," lanjut mantan pemain Getafe itu.

Dalam skema Jose Mourinho, Granero bukan menjadi pilihan utama di lini tengah. Mantan jebolan Real Madrid Castilla itu sulit untuk menggeser dua pemain utama yang memiliki posisi sama dengannya, Xabi Alonso dan Sami Khedira. Namun, Granero ternyata masih betah dan ingin terus berseragam "Los Merengues".

"Kontrakku berakhir pada 2013? Itu tak masalah. Ini musim ke-15 (termasuk level yunior) aku bersama Madrid. Tak diragukan lagi bila aku senang berada di sini. Jika Madrid menginginkan aku, maka aku akan bertahan," pungkasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar