Your Visitor to

Selasa, 31 Juli 2012

Arsenal Tanpa Giroud-Podolski di Awal Musim

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kecewa karena persiapan untuk musim depan tidak sesuai rencana setelah Lukas Podolski dan Oliver Giroud dipastikan tidak bisa tampil di pekan pembuka Premier League.

Podolski dan Giroud merupakan pemain anyar yang berhasil diboyong Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Podolski dibeli dari FC Koeln dengan nilai transfer sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp 158 miliar. Sementara Giroud diboyong dari Montpellier.

Menurut Wenger, kedua pemain tersebut bakal absen pada awal musim karena keduanya belum terlalu bugar pasca tampil di Piala Eropa 2012.

"Lukas Podolski dan Oliver Giroud absen lebih lama daripada yang diharapkan. Saya tidak bisa memainkan mereka pada pramusim sehingga memudahkan saya memainkan mereka di Premier League," jelas Wenger kepada Daily Mail.
"Bacary Sagna absen beberapa pertandingan pada awal musim dan Tomas Rosicky tidak akan bermain sampai September. Rosicky telah tampil fantastis bersama kami pada akhir musim. Cederanya adalah pukulan berat. Cedera tersebut didapatkannya di Piala Eropa," lanjutnya.

"Meriam London" akan memulai petualangannya di Premier League dengan menjamu Sunderland pada 18 Agustus mendatang
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar