Your Visitor to

Rabu, 18 Juli 2012

Madrid Cuek, Barcelona Sikat Bintang Boca Juniors

Demi mendapatkan penyerang yang baru berusia 20 tahun itu, Barcelona harus merogoh kocek hingga 500 ribu Euro (sekitar Rp 5 miliar), dengan opsi pembelian permanen seharga 8 juta Euro (setara Rp 92 miliar).

Sepintas, tak ada yang terlalu menarik dari transfer pemain ini. Tapi, striker yang masuk dalam anggota skuad Timnas Argentina U-23 itu sebelumnya diketahui merapat ke Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Sergio Ezequiel Araujo, sebetulnya adalah pemain muda yang diikutsertakan dalam klausul pembelian Fernando Gago dari Boca Junior, tahun 2007 silam. Namun, 'El Real' enggan merekrut Araujo.

Menanggapi pinangan Barcelona yang diterima oleh klubnya, pemain bertalenta itu mengaku sangat senang, karena yang merekrutnya adalah klub sebesar Barca.

"Saya menunggu kepastian proses negosiasi, sehingga saya bisa segera bermain untuk Barca. Saya pun telah meminta arahan dari Juan Roman Riquelme," tegas Sergio Araujo.

Jika ternyata pemain muda Argentina tersebut kelak menjadi seorang bintang sekelas Lionel Messi, tentu Real Madrid bakal menyesali tindakannya

Headline
Sergio Araujo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar