Your Visitor to

Senin, 16 Juli 2012

Tolak Lille, Ibrahim Afellay Pilih Arsenal?

Pemain Barcelona, Ibrahim Afellay, menolak pindah ke Liga Prancis bersama Lille. Ia mengaku ingin bermain di klub besar Eropa. Ke mana ia berlabuh?

Pemain sayap asal Belanda itu menjadi salah satu pemain yang rencananya akan dibuang oleh Barcelona selain Adriano. Selain Lille, Afellay dikaitkan dengan Arsenal dan Inter Milan. Namun, hanya tawaran dari Lille yang diterima Barcelona.

Sayangnya, Afellay menolak pindah ke Lille. Barcelona ingin menjual pemain berusia 26 tahun tersebut dikisaran harga 6 juta poundsterling (88 miliar rupiah). Selain untuk mendapatkan dana segar, Barcelona ingin mengosongkan tempat untuk gelandang Athletic Bilbao, Javi Martinez, yang terus diburu pelatih ‘Blaugrana’, Tito Vilanova.

Dilansir Caught Offside, Afellay pernah menyatakan ingin bertahan di Camp Nou, tapi sikapnya kini berubah. Ia mengatakan ingin meninggalkan Barcelona. Afellay ingin pindah ke klub yang tampil di Liga Champions. Arsenal disebut-sebut memiliki peluang karena tampil di Liga Champions sedangkan Inter Milan hanya bermain di Liga Europa.

Selain tampil di Liga Champions, faktor pertemanan Afellay dengan Robin van Persie bisa menjadi faktor penentu. ‘The Gunners’ berharap agar Van Persie bisa membujuk Afellay pindah ke Stadion Emirates meski masa depan Van Persie di Arsenal masih abu-abu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar