Your Visitor to

Sabtu, 28 Juli 2012

Soal Kontrak, Walcott Berbeda dari Van Persie

Pemain sayap Theo Walcott mengatakan bahwa agennya, John Colquhoun, dan Arsenal tengah menegosiasikan kontrak baru. Menurutnya, kedua pihak berusaha mencapai kesepakatan kerja sama baru.

Kontrak Walcott habis pada 30 Juni 2013. Pemain lain yang masa kontraknya akan habis pada waktu yang sama adalah penyerang Robin van Persie. Kedua pemain ini disebut media-media Inggris diminati sejumlah klub Premier League dan terbuka terhadap kemungkinan meninggalkan Arsenal.

"Kami terus bernegosiasi dan kami menunggu bagaimana akhirnya. Aku sama sekali tidak (terpengaruh isu pindah). Aku tidak punya gambaran tentang klub lain atau hal lainnya. Aku pria jujur. Aku fokus pada pekerjaanku. Aku harus menyiapkan diri pada masa pramusim ini. Aku tak ingin fokusku terganggu," aku Walcott.

"Seperti kukatakan, agenku dan klub akan terus bernegosiasi dan saat ada yang perlu aku ketahui, aku akan ikut dalam negosiasi itu," tuturnya.

Pada 4 Juli lalu, Van Persie menyatakan tak akan memperpanjang kontrak. Menurut pemberitaan di Inggris, Van Persie tak akan menandatangani kontrak baru, kecuali Arsenal membeli pemain yang dinilainya bisa mengakomodasi ambisi Arsenal meraih gelar musim depan.

"Manajer (Arsene Wenger) memberi kepercayaan besar kepada pemain muda. Ia mengembangkan mereka. Setiap pemain muda yang datang harus menyesuaikan diri dengan cara bermain Arsenal," ungkap Walcott.

"Kami harus bergerak ke level berikutnya. Setiap orang mengatakan kami adalah tim muda, tetapi kami memiliki banyak pengalaman, setelah tampil di perempat final Liga Champions (2010) dan lainnya."

"Jadi, kami harus berusaha dan membuktikan bahwa orang-orang salah menilai kami dan menunjukkan bahwa kami bisa bekerja dan mencari tahu siapa kami sebenarnya," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar